Kuda Besi akan Abadi

Surat Edaran

Nomor      : SE-02/Birokreasi/2014
Perihal      : Pemberitaan Kabar Gembira dan Pengumuman Pemenang Lomba Resensi Kuda Besi
Lampiran :  –

Kuda Besi di Radio

Kuda Besi kita semakin terdengar ke seluruh penjuru dunia. Sabtu, 5 Juli 2014 kemarin, Kuda Besi disiarkan melalui radio lokal Jakarta: Radio Pelita Kasih 96.3 FM yang bisa juga didengarkan via streaming di www.radiopelitakasih.com. Kedua penyiar, Ijul @yuliyono dan Uum @uumamahh, membacakan dua dongeng: Fahrel si Semut Congkak dan dongeng juara II Kuda Besi, Cita-Cita si Peri Kecil. Pembacaannya membuat kakak-kakak yang sudah punya anak pun ingin kembali menjadi anak-anak agar setiap hari dibacakan dongeng seperti itu. Bagi yang melewatkan acara ini, birokreasi sedang meminta kepada penyiar tautan dari rekaman siaran tersebut. Namun sampai pengumuman ini ditulis, birokreasi belum menerima. Tautan akan disebarkan melalui twitter kami @birokreasi kalau kami sudah diberi tahu.

Seperti makhluk bernyawa, kami pun ingin Kuda Besi hidup abadi. Selain dengan rekaman siaran pembacaan dongeng dalam Kuda Besi, awal Juni lalu kami mengadakan Lomba Resensi Kuda Besi sehingga namanya akan terekam dalam sejarah dunia maya. Kami pun berjanji akan kami umumkan pemenangnya pada hari ini, 12 Juli 2014. Inilah para pemenangnya.

  • Pengirim pertama (dapat hadiah 5 boneka tangan senilai Rp165.000) sekaligus juara II Lomba Resensi Kuda Besi (dapat THR sebesar Rp150.000):

Cut Nita Meutia @Acut_CNM. Resensinya bisa dibaca di http://goo.gl/lEIt7c

  • Juara I Lomba Resensi Kuda Besi (dapat THR sebesar Rp350.000)

Meina Febri @meinafbr. Resensinya bisa dibaca di http://goo.gl/p5L7us

Kami telah mempertimbangkan segala hal sehingga putusan kami tidak dapat diganggu gugat. Terima kasih untuk para peserta yang telah berpartisipasi. Kami harapkan lebih banyak lagi teman-teman yang ikut serta dalam ajang kami selanjutnya.

Bagi yang ingin sekadar membaca cerita latar belakang semua boneka tangan, silakan kunjungi birokreasi shop. Masih ada promo liburan yang menarik. Promo Liburan: Sudah murah, dapat hadiah, juga berkah sedekah.

Promo Liburan copy

Tunggu kami dalam acara penyerahan sumbangan dari keuntungan ajang Kuda Besi kepada Yayasan Sayap Ibu Yogyakarta. Selamat menunaikan ibadah puasa untuk yang berkewajiban. Selamat memanfaatkan THR untuk yang sudah menerima. Selamat berlibur untuk yang sudah tidak sabar.

Tabik,
Birokreasi.